[186] Bestseller Bros Versi Cuindcraft


Assalamu’alaikum, sahabat shalihah semuanya. Kali ini #cuindcraft ingin mereview bros yang cuindcraft buat sendiri. Jadi ceritanya, ingin membuat top five  bros berbahan pita satin yang paling sering dipilih custumer untuk dibeli.

  1. Yang pertama adalah bros tripel cruel berwarna kombinasi coklat ini. Salah satu alasan dari custumer yang memilih bros ini adalah karena terlihat elegan. Warna coklatnya kokoh dan mutiaranya memberikan aksen formal yang tegas.Taraa, ini dia penampakannya.tripel cruel coklat
  2. Yang kedua adalah bros cruel kombinasi warna orange. Selain menunjukkan kesan fresh and natural, kombinasi warna ini juga bisa memberikan kesan ceria untuk sahabat semuanya.cruel orange3. Yang ketiga cruel bros kombinasi warna coklat muda dan coklat tua. So simple. Memberikan kesan tegas dan sederhana. cruel coklat4. Yang keempat cruel bros kombinasi warna merah dan merah muda. Cocok untuk kalian yang suka dengan dengan warna merah.cruel merah5. Yang kelima cruel bros berwarna putih tulang, hanya 1 warna, tidak kombinasi. Elegan dan simple. Bisa juga untuk pemanis saat pergi ke walimah yang bernuansa formal ataupun informal.cruel putihItulah top five bros yang paling laris di cuindcraft. Semoga berkenan. Terimakasih semuanya.

Tinggalkan komentar