[177] Souvenir Handmade by Cuindcraft


Alhamdulillah, di bulan April 2015 ini cuindcraft telah diizinkan Allah untuk meluncurkan produk berupa souvenir pernikahan.

Bagaimana penampakannya, taraaa…

1. Souvenir yang pertama ini, desainnya dicoba untuk kesan vintage gitu, hiii. Jadi box nya kami pilih warna yang soft, ada 4 warna: pink, kuning muda, biru muda. hijau muda.

Ini adalah souvenir nikahannya teman waktu kuliah di STIS dulu. Souvenir berisi cruel bros by cuindcraft, dibungkus dengan box berbahan karton manila. Naaah, untuk desain dibelakang box itu kami sudah dapet dari calon pengantin,, jadi kami tinggal cetak deh, hiii. Desain siluetnya juga dari calon pengantin, kami tinggal cetak di kertas sesuai request.

Naah, awalnya dicetak ke bentuk kertas persegi panjang seperti ini.

IMG_2189

Hiii, ternyata calon pengantinnya suka kalau bentuknya lingkaran. Dan setelah dicoba ternyata hasilnya tambah cantik kalau lingkaran. Alhamdulillah.

IMG_2234

Untuk desain semacam ucapan yang dibagian atas yang ada siluetnya itu, terdiri dari warna dasar yang sama antara satu dan yang lainnya, yaitu putih.

2. Souvenir yang kedua ini, bertema colorfull. Jadi pemilihan boxnya kami pilih warna hijau tua, kuning tua mendekati orange, biru, dan pink.

Untuk desain ucapan ‘thanks for coming’ nya juga bertema colorfull, jadi warna-warni. Beda antara satu dan yang lainnya.

IMG_2258

IMG_2262 ed

3. Untuk souvenir yang ketiga ini, boxnya berwarna senada yaitu pink semuanya. Ucapannya juga berwarna pink, sesuai request calon pengantin. Naah, untuk boxnya ada yang persegi ada yang persegi panjang, menyesuaikan isi brosnya.

IMG_2020IMG_2047

IMG_2055 ed

Souvenir ini dibuat kalau kami udah pulang dari kantor, atau pas hari-hari libur. Alhamdulillah, bisa untuk sarana refreshing. Sejenak beralih dari tumpukan kerjaan yang serba angka itu. Naah, yang buat box itu adalah suamiku, beliau suka dengan bidang itu. Teliti dan akurat. Hiii, beda banget dengan diriku. Kalau aku yang buat bros, tapi pita, finishing dan lain-lainnya. Semua atas izin Allah. Tanpa izin dan kuasa-Nya, kami tak kan bisa melakukannya.

Alhamdulillah selesai tepat waktu, karena yang pesen memang udah jauh-jauh hari sih, heee. Jadi kami punya spare waktu yang panjang untuk mengerjakannya.

Semoga Allah ridha.

by cuindcraft

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s