[145] Karya Cuindcraft


Segala puji hanya bagi Allah…

Di postingan kali ini, jadi pengen cerita tentang ‘aku dan cuindcraft‘. Semakin hari, semakin menikmati pekerjaan dari craft. Sungguh sangat jauh berbeda dengan rutinitas kantor, yang isinya serba ya begitulah, hehehe. Resign oh resign.

Beberapa hari terakhir ini, aku jadi rajin banget berduaan sama mesin jahit , bertiga sama suami. Ceritanya lagi coba-coba bikin pouch. Setiap selesai membuat satu pouch, selalu ada pelajaran yang  berharga. “Ehmmmm, ternyata kalau begini, hasilnya jadi kurang bagus ya. Ehmmm, harusnya tadi begini ya”. Nggak jarang juga bongkar jahitan lagi, tapi rasanya tetap menyenangkan, meskipun terkesan mengerjakan ulang jahitan yang sudah jadi. Namanya juga belajar, hehehe.

Oiya, ngomong-ngomong mesin jahit cuindcraft belum pernah nongol di blog ini. Taraaa, ini dia penampakannya, rada kabur sih gambarnya, hehehe.

ba0e2ccc6dfa11e388e70eb3a58c3a0f_7Ini dia pouch hasil eksperimenku. Hasilnya, menceng sana, menceng sini lah jahitannya. Pembaca jangan bosan lihat postingan ini ya, karena akan didominasi oleh picture, ceritanya sedang meluapkan kejenuhan dengan pekerjaan kantor, semoga maklum🙂

1727c85061a811e3b995125caca955e5_7(pouch pertamaku)

11b88c4e649e11e39ffa0e299d2480e2_7Kalau yang ini, akhirnya jadi tempat mukena. Mukena ungu dari Bu Jariyah. Terimakasih banyak Bu Jariyah🙂

1531717_611059312299655_501565322_n(dibawa sama adikku, Lia)

1604978_613008615438058_781282764_n(punya suami tercinta)

1604889_613646868707566_1411813735_n

Kalau yang ini sekarang jadi tempat camdig dan kabel-kabelnya , chargernya.

1013849_618675001538086_2127551167_nKalau yang tempat hp itu yang buat suamiku, trus kalau bros bunganya yang buat aku. Karena belum fasih buat bros, akhirnya hasilnya kaya kain digulung-gulung gitu.

1796625_619811018091151_1239192493_nKalau ini jadi tempat hp aku

1800199_622485291157057_81053867_nMonik punya, maaf ya mon kalau hasilnya belum rapi, hehe

1560471_623165041089082_418623639_nIni rencananya buat Lia, tapi dianya nolak, maunya dompet aj, ya sudahlah akhirnya yang ini buat Linda, ponakan aku

1900177_623165254422394_61340095_nIni bagian dalamnya. Ceritanya si ponakan masih sekolah gitu. Lupa deh kelas berapa🙂

923091_619348218137431_40830780_nIni dompet buatan suami aku lho, trus diminta sama adik perempuanku ,Lia. Yaaa, kami sebagai kakak yang baik, dikasih aja lah ya🙂

104f8dfe92b011e3b9d6128aa754a4ad_7Kalau ini pouch yang uda bagus, buat orang spesial, Ibu aku yang di Jawa

1653389_623166407755612_255939675_nIni juga buat ibu aku

09368698916711e3b574122de6ce78ca_7Ada lagi 1 pouch yang paling bawah ini belum sempet terpoto, hehehe. Kalau yang itu mau dikasih bulek Kikin yang di Jakarta

b0e2c3bc83f611e39c5f12b2de8aac91_7Kalau kain-kain yang di poto ini beli di Katun Mansion. Kalau yang di pouch yang di atas ada juga yang beli di Rumah Katun Babana.

24642_611059402299646_311343765_nKalau ini bros mawar dari pita satin 5 cm buatan suamiku, keren banget menurutku. Jadi ceritanya, aku mau coba buat, uda pantengin tutorialnya laamaaa, tapi belum sukses-sukses. Karena capek, aku tertidur, trus surprise banget, pas bangun suami kasih mawar ini ke aku, lalalalala.

1512691_613011605437759_233707419_n Ini mawar kedua buatan suamiku, kalau yang ini lebih tinggi tingkat kesulitannya, soalnya pakai pita satin 3 cm. Ini juga suprise dikasih pas aku bangun tidur🙂

Naah itu tadi hasil karya cuindcraft. Sekali lagi maaf ya, kalau terlalu banyak gambar, semoga dimaklumi🙂

Karena masih banyak kekurangan di sana-sini, jadi belum berani untuk dipasarkan. Sementara ini masih menjadi gift untuk orang-orang tersayang. Semoga, suatu ketika bisa menjadi lapangan usaha. Do’akan kami ya, pembaca semuanya. Semoga kami bisa lebih produktif lagi, sehingga melahirkan karya yang akan dipasarkan dengan kualitas yang OK punya. Aamiin.

Salam dari cuindcraft.

//

5 thoughts on “[145] Karya Cuindcraft

  1. Ping-balik: [172] Mesin Jahit Janome 380 | Endri Notes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s